Thursday, April 14, 2011

Belajar bersama Boleslavski

Belajar akting dengan boleslavski
      Saat membaca "Enam Pelajaran Pertama berakting" milik Richard Boleslavski. Pencipta Studio Akting di New York, aktor dan sutradara memoles karyanya yang belajar di Teater Moskow.

Ada dua karakter: "Saya", dan "peran". Hal ini sangat dramatis, karena saya berbicara kepada makhluk yang menjadi aktor.

Bab pertama, Konsentrasi, adalah tempat peran ini memenuhi saya dan mengatakan bahwa dia ingin menjadi aktor lebih dari apa pun di dunia.

Ketika ia bertemu saya dia mengatakan bahwa dia telah diberitahu bahwa ia guru seni dramatis, dia menjawab, "Untuk memiliki seni berarti memiliki bakat", sehingga dia tidak bisa mengajar seni.

Dia mendefinisikan bertindak sebagai "kehidupan jiwa manusia menerima kelahirannya melalui seni".
Setelah ia mengakui bahwa ia ingin tidak lebih dari untuk bertindak, The Creature diinstruksikan pada, spiritual fisik intelektual, dan. Berikut adalah beberapa kutipan:

YANG FISIK: "Satu jam dan setengah hari selama dua tahun dengan praktek stabil kemudian pada apa yang Anda peroleh akan membuat seorang aktor menyenangkan untuk dilihat."

ATAS INTELEKTUAL: "Bagian kedua dari pendidikan adalah intelektual, budaya. Kita dapat membahas Shakespeare, Moliere, Goethe, dan Calderon atau dengan aktor lain yang tahu untuk apa orang-orang berdiri dan permainan/ pertunjukan apa yang telah mereka lakukan di dunia teater.

THE SPIRITUAL: "Pekerjaan ini terdiri dalam pengembangan kegiatan-kegiatan berikut: memiliki rasa yang lengkap pada semua panca indera dalam berbagai situasi yang dapat dibayangkan, pengembangan memori perasaan, memori inspirasi atau penetrasi, memori imajinasi, dan, terakhir, memori visual ".

No comments:

Post a Comment